Rabu, 16 November 2011

karena mereka

Judulnya aneh tapi ini aku mau share kenapa aku suka super junior :)
aku tau super junior udah dari jaman SMP sekitar 3 tahun nan tapi jujur aku biasa aja.ya cuma sekedar suka enggak lebih,jadi kalo menurutku lagunya bagus dan baru hit ya aku bakal cari tapi gak mau yang sampek search di internet palingan cuma kalo ada temen dengerin lagu suju aku bakal minta dan ujung-ujung nya cuma sebagai koleksi aja di HP :D pas itu aku lebih condong ke lagu barat.
Tapi pas ujian kan nunggunya lama tuh,temen2 ku pada nyanyi lagu korea(aku sama sekali gak dong) sama dengerin lagu nya.nah iseng2 aja tu aku baca terus minta temenku nyanyi dan kesan pertama ku adalah 'ini artis korea yang nyanyi?kok keren' terus aku minta lagunya itu.kalo enggak salah judulnya it has to be you yang nyanyi yesung suju.iseng2 aja tuh aku search lagu2 suju sama foto2 suju terutama yesung tapi tetep aja aku masih biasa aja cuma sekedar suka.
Lama2 aku mulai ngelirik sama lagu2 korea soalnya suka liat drama2nya.Pas liat MV suju sorry2 dll aku tamabh naksir aja sama mereka tapi aku masih cari2 yang namanya yesung :D karena dia pertama kali member suju yang aku tahu.
Pas liat MV Mr.Simple aku makin gila sama suju gak tahu kenapa.Aku tambah suka sama yesung selain sma suara nya yang aduhai tapi cakep nya gak nguati :D
Tapi lama-lama karena keseringan liat MV nya Mr.Simple aku mulai ngerasa aneh sama yang namanya Kyuhyun hehe kaya punya sesuatu yang misteri dan menurutku suaranya gak kalah bagus sama yesung.

Aku iseng2 cari data diri kyuhyun dan yang berkaitan tentang kyuhyun.sempet kaget sama julukan 'evil' haha tapi setelah liat video kyuhyun di youtube & fact nya aku percaya dia emang usil banget sama hyung nya.
Kasian juga pas liat kejadian kecelakan an tahun 2007 :( di situ dia yang paling parah terus paru2 nya enggak bisa berfungsi.Tapi alhamdulillah sekarang udah lebih baik.Gak tau kenapa semuanya jadi gak bisa aku ungkapin kenapa aku suka sama super junior hanya hatiku yang bisa menjelaskann :D tapi perlu kalian tau biasku kyuhyun :) tak perlu aku jelasin kenapa dan tak perlu aku ceritain kenapa aku beralih dari yesung.Ah gak bisa nulis apa2 soalnya bawa anya baru males .okey sekalian dulu ya :)

0 komentar:

Posting Komentar