Rabu, 16 November 2011

pengen nyoba

'Haha' itu secuil gambaran waktu saya buat blog ini :) seneng.
awalnya aku suka liat di google pokoknya gitu lah.seru-seruan aja buat ini blog.
Mian kalo blog nya masih acak adul.Oh ya tujuan sebenarnya aku buat blog karena aku suka sekali cari-cari artikel atau iseng2 search sesuatu yang ada di pikiranku dan mesti dapet artikel bagus,aku pengen share sama temen2 ku tapi ujung-ujung nya mereka biasa aja respon nya -____- padahal menurutku menarik *heloh*
terus aku juga gak mau dong dapet ilmu eh ahirnya kebuang gitu aja musti di abadikan :D ya udah ahirnya aku bikin nih blog.
eh iya fandom ku Super Junior :) aku juga bakal menuhin blog ku ini tentang mereka terutama kyuhyun :D
Sedikit curcol,pertama ngepost artikel di blogku ini udah buat aku bete,aku gak bisa ngepost apa2 .Aigo males bawa an nya.terus aku coba lagi dan jadilah ini post pertama ku hehe walaupun gak jelas tapi okey aja :D
 16-11-2011

0 komentar:

Posting Komentar