Senin, 23 April 2012

My Camp My favorite

 Tanggal 5 April 2012 adalah awal dari pengalaman menarik yang menambah deretan panjang perjalanan hidupku :D . Tepat pada hari Kamis sekolahku mengadakan kemah Mahabhakti XXV yang diikuti oleh semua kelas 10 dan beberapa panitia baik dari guru, kakak kelas atau alumni. Kegiatan ini dilakukan di Bumi Perkemahan Dodiklatpur Klaten . Oh ya kelompokku bernama PELAKSANA A *tepuk tangan* kelompok paling asoy pokoknya haha. Kami kemah 4 hari 3 malam di sana . Banyak banget lomba-lomba dan lomba tergokil adalah tarik tambang -_________- ini lomba berhasil buat martabat kelompokku jatuh di mata teman2, lah baru di semprit (?) langsung ketarik sama lawan. Terus lomba yang bua aku seneng adalah FKR(Festival Kesenian Rakyat) yah walaupun gak menang tapi seenggaknya bisa masuk final dan tampil di acara malam api unggun :')
  Capek,sebel,emosi merupakan hal yang wajar ketika aku mengikuti kemah. Kalian tau? kelompokku tu bisa dibilang aneh :D masih ingat dibenakku ketika ada perjalanan menyusuri daerah perkemahan waktu sampai di hutan atau apalah itu pokoknya rimbun banyak pohon nya hawa2 eksotis merinding, kelompokku buat ngilangin rasa takutnya dengan kontan nyanyi Laskar Pelangi bareng2 :) terus ketawa dengan suara yang bener2 nakutin orang, dan tentunya bermain pantun ahahaha :D bait demi bait pantun itu langsung keluar dari mulut kami. Apalagi ketika kami melewati pasar malam, inilah sepenggal pantun yang kami buat

  Jalan jalan ke pasar malem
  Jangan lupa beli pelem
  Ada orang baju item mesem2
  Eh si firda mimisen

Hahaha siap2 di serbu tkelompokku gara2 bait ke 3 akunya ngarang bebas saking lupanya .___.
oh ya kelompokku tu ber7 .ada aku tentunya *jeng jeng*, Firda, Fara, Tifa (ketua kelompok PELAKSANA A), Alya, Nisa dan Chassa.
Terlalu panjang jika aku ceritakan semua tentang kegiatan ku semasa kemah. Tapi aku ambil beberapa point nya aja . Oh ya INFO buat saudara2 sekalian :D kelompokku tidak menang apapun dalam berbagai lomba,tetapi bagiku kelompok PELAKSANA A sudah memenangkan hatiku :D . Disini aku belajar mandiri, mandi susah, belajar ke kamar mandi jam 12 malem cuma bertiga yang bener2 merinding tralalala, nelajat mandi cuma seember dengan posisi jongkok hahaha xD belum makan bareng temen2 yang bener2 bikin terharu. Kita di sana buat resep baru ahaha seperti tempe asoy, pisang goreng bertabur roti di remas2 biar kata Fara kaya kacang *gubrak* ptut anda coba di rumah.

Oke sekian cerita yang tentuanya akan saya lanjutakan kapan2 hihihihi . Sebagai penutup aku mau ngasih foto yang kami ambil ketika menunggu trk yang mengangkut kami pulang ke MAN Yogyakarta 1
 tentunya dengan ekspresi yang eksotis karena faktor capek :)



0 komentar:

Posting Komentar